Rabu, 01 Januari 2014

Pengobatan Ambeien terbaru

Pengobatan Ambeien 


Pengobatan ambeien harus dilakukan apabila para penderitanya sudah mengalami kesusahan untuk duduk & sakit ketika buang air besar biasanya merupakan hal selalu menjadi keluhan. Lantas, bagaimana Pengobatan wasir & ambeien paling aman & baik?

Penyakit Ambeien atau umum dikenal dengan penyakit wasir atau dalam istilah medis dikenal sebagai penyakit hemoroid merupakan penyakit atau gangguan pada bagian anus. Dinding tepi anus mengalami pembengkakan dan terkadang disertai pendarahan ketika sedang buang air besar.

Penyebab penyakit wasir

Dalam beberapa kasus, penyebab wasir (ambeien) dapat disebabkan oleh beberapa hal, yaitu:
  1. Terlalu banyak duduk atau berdiri.
  2. Kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban.
  3. Dapat terjadi juga pada wanita hamil.
  4. Mengejan terlalu keras saat buang air besar, biasanya akibat konstipasi.
  5. Faktor genetika (keturunan)
Seperti dilansir dalam BBCNews, dikatakan bahwa biasanya penyakit ambeien & wasir tidak membutuhkan pengobatan ambeien kecuali bila menunjukkan gejala cukup serius atau sudah mengarah ke tumor atau kanker. Jadi sebenarnya penderita penyakit ambeien / wasir tidak perlu risau, cukup dengan menjauhi pantangan-pantangannya saja.

Pantangan penyakit wasir

Berikut ini merupakan beberapa pantangan atau hal dilarang bagi penderita penyakit wasir ambeien :
  1. Hindari penyebab dehidrasi seperti alkohol dan perbanyaklah minum air putih atau buah-buahan berair.
  2. Jangan makan makanan bersifat panas dan mengandung lemak (penyebab sembelit) seperti makanan pedas, daging, jeroan, dan juga junk food. Makanlah makanan mengandung banyak serat, seperti sayuran, roti gandum, buah, sereal, dan kacang-kacangan. Karena makanan banuak mengadndungs erat akan membuat feses menjadi lebih lunak, sehingga tidak menyebabkan banyak kontraksi pada saat BAB dapat memperbesar wasir.
  3. Hindari penyebab konstipasi (sembelit) seperti obat penghilang rasa sakit mengandung kodein.
  4. Jangan menahan untuk buang air besar. Usahakan buang air besar secara teratur, dan pergilah ke kamar mandi jika memang merasa perlu. Jangan merasa tegang dan jangan menahan nafas ketika sedang buang air besar.
  5. Latihan atau olahraga rutin sangat penting, terutama jika seseorang memiliki pekerjaan tetap. Latihan membantu menjaga berat badan, mengurangi sembelit, buang air teratur dan meningkatkan otot.
  6. Kontrol asupan garam. Kelebihan garam dalam makanan menyebabkan menyusutnya cairan, menyebabkan pembengkakan di semua pembuluh darah dan dapat memperparah wasir.
  7. Jangan sering-sering mengangkat beban berat. Jika harus melakukan angkat berat, selalu buang napas saat mengangkat beban, jangan menahan nafas ketika mengangkat.
  8. Hindari duduk atau berdiri lama saat bekerja. Jika sudah duduk 1 jam lakukan jalan-jalan sedikit. Perbanyak jalan, walaupun dengan jarak pendek.
  9. Kontrol konsumsi air putih. Karena dengan memperbanyak mengkonsumsi air putih maka usus akan dapat mencerna makanan dengan lebih mudah dan memperlancar BAB.
Dengan menghindari pantangan-pantangan tersebut, kemungkinan penyakit wasir / penyakit ambeien bisa mengecil sehingga tidak akan terlalu mengganggu. Tapi untuk gejala penyakit wasir  sudah cukup parah diperlukan pengobatan ambeien lebih khusus. Bahkan apabila sudah parah, setiap kali buang air (BAB) akan mengalami pendarahan, maka sangat disarankan untuk menjalani pengobatan operasi ambeien / operasi wasir.

Pengobatan penyakit ambeien modern

Pada saat sekarang ini tersedia metode pengobatan penyakit ambeien / penyakit wasir terbaru dengan cara sangat modern, dikenal dengan metode BEIM (Biological Impedence Electrical autoMeasurement) dapat dapati di klinik wasir pengobatan ambeien modern Rumah Wasir BEIM. Ada banyak keunggulan diberikan metode pengobatan wasir / pengobatan ambeien BEIM ini dibanding dengan operasi wasir biasa, yaitu proses pengerjaan cepat ( sekitar 15 menit), minim rasa nyeri, minim pendarahan, tanpa jahitan, tanpa rawat inap, dan biaya relatif terjangkau. Selesai menjalani pengobatan operasi wasir pasien dapat menggunakan celana seperti biasa.
Rumah wasir BEIM selaku klinik pengobatan wasir modern menyediakan jasa pelayanan dengan metode pengobatan BEIM ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar